Saatnya Berhijrah ke TAKAFUL, Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

Asuransi PA Umroh dan Haji Khusus


Kami mengetahui bahwa  penyelenggara program haji khusus dan umroh sangat dibutuhkan di tanah air. 
Berkenaan dengan itu kami ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan Produk Takaful PA UMROH DAN HAJI KHUSUS. 

 Kami meyakini, bahwa produk ini Insya Allah akan menunjang kelengkapan pelayanan travel umroh/haji khusus kepada jamaah/customernya.


Kelengkapan pelayanan akan semakin meningkatkan loyalitas customer, yang tidak hanya akan mempertahankan customer yang sudah ada, bahkan juga akan menambah promotor-promotor baru yaitu customer yang puas yang akan mereferensikan kepada keluarga dan lingkungannya.



 Konsep Produk
Produk ini diperuntukan untuk jamaah/customer  travel umroh/haji khusus yang mengikuti Perjalanan Ibadah Umroh maupun Ibadah Haji Khusus , dimana produk ini ditawarkan secara terpisah maupun secara paket yaitu sudah termasuk dalam layanan Program Patuna.
Ruang Lingkup Manfaat (Jaminan) Produk :
Manfaat Utama dari Produk ini adalah berupa Pertanggungan Kecelakaan Diri selama Customer melakukan perjalanan ibadah umroh atau haji khusus dimulai sejak keberangkatan dari rumah sampai dengan kembali ke rumah dan diperluas dengan Manfaat tambahan berupa:
ü  Biaya Pengobatan
ü  Biaya Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi
ü  Kehilangan Bagasi
ü  Kehilangan Passport
ü  Santunan Kematian dan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan
ü  Kunjungan Kerabat
ü  Biaya Pemakaman
ü  Pembatalan Perjalanan
ü  Santunan Kebakaran Rumah Tinggal
Kontribusi Premi yang terjangkau
Durasi Perjalanan
Kontribusi
Anak-anak
Dewasa
1-15 hari
Rp. 100,000.-
Rp. 200,000.-
1-25 hari
Rp. 150,000.-
Rp. 300,000.-
Mekanisme Penutupan dengan proses yang sederhana dan cepat.
o   travel umroh/haji khusus dan Asuransi Takaful membuat perjanjian kerjasama dan selanjutnya diterbitkan  Polis Induk (Master Policy)  untuk periode kerjasama sesuai dengan kesepakatan.
o   PT. Asuransi Takaful akan menyiapkan “Flyer”untuk team customer service Patuna agar dapat dijelaskan atau dibaca oleh customer.
o   Jika mereka setuju ,langsung kepada mereka dapat langsung diserahkan Sertifikat Asuransi dengan menerima pembayaran kontribusi tentunya.
travel umroh/haji khusus, paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan mengirimkan data peserta untuk kami catatan ke dalam system Takaful dan dalam 2 hari kerja kami akan berikan konfirmasi berupa polis deklarasi untuk semua peserta berikut tagihannya .

Demikian surat Proposal dan Penawaran ini kami sampaikan dengan harapan kami dapat diberikan kesempatan untuk menjelasakan lebih lanjut tentang produk ini kepada Bapak yang kami hormati.

Sambil menunggu kabar lebih lanjut, apabila ada hal-hal yang ingin dikonfirmasikan lebih lanjut dapat menghubungi kami di PT. ASURANSI TAKAFUL UMUM CAB CEMPAKA PUTIH  dengan  saya , Ibu Rusni ph 0813 1525 6839 / 0857 823 40499.

Paket dengan premi yang lebih rendah juga ada.

     
Rusni AAUI 006982.0311
Telp: 0813 15256839 / 0857 82340499
www.takaful99.blogspot.com
www.asuransitakafulumum.blogspot.com