Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
         
Semoga ALLAH SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Pertama-tama,  kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PT. Asuransi Takaful Umum.
PT. Asuransi Takaful Umum adalah Perusahaan Asuransi Umum Syariah Pertama yang merupakan  salah satu pelaku usaha teraktif dan konsisten dalam menjalankan usaha ekonomi dengan prinsip Syariah di Indonesia. PT. Asuransi Takaful Umum telah beroperasi dan berpengalaman di Indonesia selama 20 tahun.


Bersama surat ini, kami lampirankan profil lengkap PT. Asuransi Takaful Umum sebagai bahan referensi Bapak lebih lanjut. 
Dalam perjalanan selama 20 tahun ini, kami telah mendapatkan berbagai kesempatan untuk ikut aktif dalam penutupan asuransi yang dikelola secara syariah bersama-sama dengan Perbankan dan Lembaga Keuangan syariah, lembaga-lembaga pemerintah termasuk juga kami juga mengembangkan sistem keagenan  dan kemitraan dengan lembaga – lembaga/ usaha-usaha dimana produk dari mitra bisa dilengkapi dengan produk Asuransi Takaful Umum dengan tujuan saling memberikan kontribusi, khususnya program kemitraan ini  lebih diutamakan untuk meningkatkan loyiltas customer kepada mitra.

Kami ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan Produk Takaful PA SIswa / Mahasiswa. Kami meyakini, bahwa produk ini Insya Allah akan menunjang kelengkapan pelayanan Universitas kepada mahasiswanya. Kelengkapan pelayanan akan semakin memberikan kenyamanan mahasiswa dan keluarganya.


Demikian surat Proposal dan Penawaran ini kami sampaikan dengan harapan kami dapat diberikan kesempatan untuk menjelasakan lebih lanjut tentang produk ini kepada Bapak yang kami hormati.

Sambil menunggu kabar lebih lanjut, apabila ada hal-hal yang ingin dikonfirmasikan lebih lanjut dapat menghubungi kami di PT. ASURANSI TAKAFUL UMUM  dengan  saya , Ibu Rusni ph 0813 1525 6839 / 0857 823 40499.

Atas kesempatan  dan perhatian yang Bapak berikan, kami ucapkan banyak terima kasih .


Inline image
 

Hormat Kami,
PT. Asuransi Takaful Umum
Rusni AAUI 006982.0311
Telp: 0813 15256839 / 0857 82340499
www.takaful99.blogspot.com